Rss

Jumat, 18 Mei 2012

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon | Sample


Postingan tentang Kelebihan dan Kekurangan beberapa sampel printer canon ini mungkin bisa menjadi salah satu alasan anda dalam memilih printer baru. Apakah karena memang belum memiliki printer atau karena masalah pada printer lama anda. Namun apabila hanya permasalahan seperti tinta tidak keluar, jangan buang dulu catride canon anda, seperti yang telah kita bahas pada postingan terdahulu. Untuk Printer Seperi HP, Epson, dan lain sebagainya mungkin akan kita bahas pada lain waktu.

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan printer canon yang menjadi sampel dalam harga dan spesifikasinya.

Printer Canon Pixma IP 1880


Kelebihan Printer Canon 1P 1880 salah satu nya adalah dalam pemakaian tinta lebih hemat dari printer yang lain, mudah dalam perawatan dan perbaikan, kemampaun cetak fhoto dan dokumen yang sangat bagus.
Kekurangan Printer ini adalah harga tinta original yang sabgat mahal, selain itu printer tidak bisa melalakukan pencetakan apabila salah satu catridnya di lepas.
Harga Printer IP 1880 ini berkisar Rp. 500.000 


Printer Canon Pixma IP 3680


Kelebihan Canon Pixma 1p3680 adalah memiliki individual link dengan kualitas cetak yang tinggi. Untuk kebutuhan cetak ukuran foto ukuran 4x6" hanya membutuhakan waktu 41 detik saja. Printer ini berjenis Inject Printer dengan harga berkisar Rp. 950.000 sampai Rp. 970.

Printer Canon Pixma IP 100


Printer Canin Pixma iP100 ini hadir dalam bentuk portable. Disebut portable karena printer Canon ini dilengkapi dengan beterai. kemampuan printer Canon Pixma iP 100 untuk mencetak foto adalah 10 x 15 cm borderless dalam waktu kurang dari 1 menit. Kelebihan Printer Canon Pixma iP 100 ini adalah memiliki berat sekitar 2 kg jadi mudah untuk dibawah, jadi lebih praktis. Untuk harga printer Canon Pixma Ip 100 adalah berkisar Rp 3.200.000.

Jadi, sebagai pelanggan printer yang setia memilih canon, mungkin bisa menjadikan alternative pilihan lain. Jujur kalau saya betah memakai Canon IP 2770 untuk pencetakan dokument karena memiliki kecepatan cetak yang bagus. Harganya juga berkisar sama dengan IP 1880. Namun untuk kualitas pencetakan foto, dengan pendanaan sekitar Rp. 700.000 an Printer Epson mungkin bisa menjadi pilihan kita, namun harus diakui kalau soal kecepatan masih kalah dengan canon. Dari segi hemat Epson dan Canon cukup bersaing.

Satu hal lagi yang paling terpenting adalah, cari referensi tentang pemilihan dan penggunaan tinta serta perawatan printer yang anda miliki. semoga bermanfaat untuk postingan malam ini.

NB : Kisaran Harga mungkin saja berubah secara dinamis, silahkan cari referensi terbaru tentang printer dan beberapa hardware lainya di situs terpercaya anda seperti www.bhinneka.com dan situs lainya.

0 komentar:

Posting Komentar