Rss

Rabu, 11 Juli 2012

Film Romantis Yang Mengundang Air Mata :)


Sebenernya agak susah nyari Movie jepang yang romantis. Tapi ini gue kasih beberapa film yang pernah gue tonton, semuanya recomended deh ^ ^... Air Mata Gue aja hampir mengalir gan :D

- My Rainy Days / Tenshi no Koi
Ceritanya tentang percintaan beda usia yang so sweet abiiiss.

- Paradise Kiss
Pemeran utamanya Keiko kitagawa dan Mukai Osamu. Ini film diangkat dari komik. Dan ceritanya agak buat bingung buat kamu yg belum pernah baca komiknya. Tapi over all film ini termasuk film yang wajib tonton. romancenya, akting pemainnya gue suka banget.

- Hanamizuki
Ini film romantiiiiisss... entah kenapa gue kepengen yang jadi pemeran utama film ini tuh mukai osamu, bukannya ikuta toma. haha.. soalnya udah kebiasaan liat akting kocaknya di hana kimi. jadi agak gimana rasanya liat dia di film ini.

- SONO TOKI WA KARE NI YORISHIKU
movie menghibur dan enak di tonton. Gue sendiri selalu seneng dengan cerita persahabatan berbumbu cinta model begini.

- Taiyou No Uta
Ada Yui sebagai pemeran utamanya. soundtrack nya enak. genre film ini romance & hurt/comfort

- Lovely Complex
kisah soal "tragedi" yang dialami dua insan; yang perempuan bernama Koizumi Risa - 16 tahun (Fujisawa Ema), gadis bongsor dengan tinggi tubuh 170 cm. sedangkan yang cowok namanya Atsushi Otani - 16 tahun (Koike Teppei), anak pendek dengan tinggi tubuh 159 cm. Pokoknya diawal mereka bedua ini sering ledek ledekan, tapi lama lama jadi cinta. Ini tipikal cerita remaja komedi romantis yang ceritanya dikemas ringan dan enak ditonton.

- Crying Out Love In The Center of the World / Sekai no Chuushin de, Ai wo Sakebu
Ceritanya bolak balik, 17 tahun lalu dan 17 tahun kemudian, tapi dijamin NGGAK bikin pusing ditontonnya. Biasanya kan Jepang kurang romantis kalo bikin film, tapi film ini aura romantisnya kerasaa kok.

- Nodame Cantabile The Movie
Ini spesial episode dorama nodame contabile. jadi sarankan untuk nonton versi doramanya dulu deh hehe.. tapi kalo mau langsung nonton yg versi movie jg gpp, ceritanya lucu.

- High School Debut
Tentang cewek tomboy jago sofball yang akhirnya mendedikasikan masa SMA-nya untuk cinta dan mendapatkan kekasih. (Perasaan ini film syutingnya ditempat yg sama dgn 'Hanazakarino Kimitachih e' yang super duper kocak seantero jagad ituuu >_< )

- Virgin snow
Ini movie kolaborasi korea jepang. soalnya ada lee jun kii.. ceritanya manis romantis.

- Koizora / sky of love
Genrenya romance & hurt/comfort. Sedih-sedih gimana gitu. Tapi banyak adegan romance nya jg.

- Sleeping Bride/ Garasu no Nō?
Kisah bayi yg kecelakaan bareng ibunya terus tidur gak bangun-bangun bertahun tahun. Tujuh tahun kemudian, ada seorang anak kecil cowok (Yuichi) yang kebetulan dirawat dirumah sakit itu. Pas keliling2 rumah sakit, dia nggak sengaja nemuin kamar Yumi. Dia pun diceritain perawat bahwa Yumi itu sleeping beauty karena gak pernah sekalipun dia bangun sejak dilahirkan. Terus yuichi ini tiap hari dateng buat nyium si cewek yg tidur itu. sampe akhirnya mereak bedua gede. Baguslah ceritanya, pas kecil mereka lucu, pas remaja mereka manis dan pas udah tua mereka romantis. ceritanya kayak dongeng.

0 komentar:

Posting Komentar