Rss

Minggu, 01 Juli 2012

Kata Motivasi Buat Secret Admirer


Kemaren kan saya udah ngasih tips buat jadi Secret admirer yang baik, nah sekarang saya mau posting kalimat motivasi buat kalian para Secret Admirer. Biar bisa lebih Confident untuk ngungkapin perasaan kalian ke orang yang kalian kagumi. Tapi ini khusus buat Secret Admirer yang naksir ya, kalau buat yang cuma suka aja pertahankan terus dan tetap praktekan tips yang kemarin saya posting

Okey, tidak perlu berlama-lama lagi ini dia kalimat yang bikin saya naik rasa Confident atau PD-nya kalimat ini saya dapat dari om saya yang kebetulan baca status facebook saya yang lagi galau.

Thanks to Uncle Dendy yang mau follow atau add beliau silahkan di @Khiji_Kyuki atau di Facebook beliau ini dy linknya Khiji Kyuki


"Someone cries when feeling so blue, Missing Unsaid Love is the hardest regret Don't put this horrible story on you, do something for you love ! Accepted or Unaccepted are Lover risk which is nicer than letting her go without knowing your perfect love."
"Seseorang menangis ketika merasa galau, Kehilangan cinta yang tak terungkap adalah penyesalan yang sangat besar. Jangan sampai ini terjadi pada kamu, berjuanglah  untuk cintamu ! Diterima atau ditolak adalah resiko seorang pecinta/yang jatuh cinta yang mana lebih baik dari pada membiarkan orang yang kita cintai pergi tanpah tahu perasaan kita."


Okey itu saja untuk sekedar pemberi motivasi bagi kalian semua para "SECRET ADMIRER" yang lagi galau karena mempunyai perasaan yang terpendam.

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar