Rss

Senin, 21 Mei 2012

13 Referensi Film yang bakal rilis tahun 2012


13 Film yang Harus Ditonton di Tahun 2012


Bagi Anda penggemar film Hollywood, mereka punya daftar film-film keren yang bisa Anda tonton selama setahun ini. Dari mulai The Hunger Games sampaiThe Hobbit. Daftar ini saya buat berdasarkan bulan rilisnya. So, here we go, 13 Film yang Harus Ditonton di Tahun 2012!

1. Underworld: Awakening (Januari)

Cast: Kate Beckinsale, Michael Ealy
Masih lanjutan kisah “Underworld” sebelumnya, kali ini pasukan manusia menemukan keberadaan klan Vampir dan Lycan, lalu perang untuk memberantas kedua spesies pun dimulai. Vampir Selene (Beckinsale) memimpin pertempuran melawan manusia. Film ini sekarang sudah rilis di USA!

2. The Woman in Black (Februari)

Cast: Daniel Radcliffe
Buat yang rindu sama Daniel Radcliffe, tenaang… Anda bisa kembali menikmati aktingnya di film horor gothic yang satu ini. Berkisah tentang seorang pengacara muda yang mengadakan perjalanan ke sebuah desa terpencil untuk menyelesaikan sebuah urusan, dimana ia justru menemukan hantu seorang wanita yang sudah lama meneror penduduk setempat. Februari ini filmnya sudah keluar, kok! ;)

3. The Hunger Games (Maret)

Cast: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth
Ah, ini film yang saya tunggu-tunggu! Bila Anda sudah membaca buku trilogi Hunger Games, Anda pasti juga sudah tidak sabar menunggu film ini! Berlatar belakang di masa depan dimana Amerika bagian Utara sudah hampir musnah dan kembali dibangun dengan nama Panem, dan Capitol sebagai ibukota. Negara ini dipimpin oleh seorang presiden berhati kejam. Setiap tahun pemerintah memilih seorang anak remaja laki-laki dan perempuan dari 12 Distrik untuk bertarung sampai mati dalam acara reality show. Saya berdoa semoga film ini sama luar biasanya dengan bukunya.

4. 21 Jump Street (Maret)

Cast: Jonah Hill, Channing Tatum
21 Jump Street is back! Diangkat dari serial TV yang sangat populer di awal tahun 90-an, film ini bercerita tentang sepasang polisi yang kurang berprestasi dikirim kembali ke sekolah lokal untuk berbaur dan menjatuhkan bandar narkoba. Kalau dulu serial TV-nya serius, sepertinya filmnya malah kebalikannya. Apalagi ada Jonah Hill! :). Kabarnya Johnny Depp tampil juga di film ini lho!

5. The Avengers (Mei)

Cast: Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner
Nick Fury dan S.H.I.E.L.D. internasional mempersatukan tim manusia super dengan membentuk The Avengers yang bertujuan membantu menyelamatkan bumi dari serangan Loki & pasukannya. Kenapa harus menonton film ini? Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson — semua ikut ambil bagian dalam film ini! Masih perlu alasan lagi?

6. Snow White and the Huntsman (Juni)

Cast: Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize Theron
Berbeda dengan dongeng aslinya, disini kita akan melihat sisi lain dari Putri Salju yang lemah lembut dan tak berdaya. Kristen Stewart akan menampilkan versi Snow White yang lebih tegar, lengkap dengan baju zirah. Pasti seru ya! :)

7. Brave (Juni)

Cast: Kelly Macdonald, Billy Connolly, Emma Thompson
Disney akan kedatangan satu lagi Princess baru — dia adalah Princess Merida yang bertekad membuat jalan hidupnya sendiri dengan menentang kebiasaan yang berlaku di kerajaannya, tapi malah justru membawa kekacauan. Setelah permintaannya dikabulkan, Merida harus mengandalkan keberanian dan keterampilan memanahnya untuk membatalkan kutukan mengerikan.

8. The Amazing Spider-Man (Juli)

Cast: Andrew Garfield, Emma Stone
Goodbye Tobey Maguire, hello Andrew Garfield! Walau saya pribadi lebih suka Tobey sebagai Spiderman, tapi saya akan memberi kesempatan pada Andrew untuk menunjukkan kebolehannya berakting sebagai sang manusia laba-laba. Peter Parker menemukan petunjuk yang mungkin bisa membantunya memahami mengapa orangtuanya menghilang ketika ia masih kecil. Pencarian tersebut mempertemukannya dengan Dr. Curt Connors, mantan mitra ayahnya, yang gak lain adalah The Lizard, Peter akan membuat pilihan hidup atau mati dengan menggunakan kekuatan yang ia miliki, serta membentuk nasibnya menjadi pahlawan.

9. Ice Age: Continental Drift (Juli)

Cast: Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo, Jennifer Lopez
Ini film yang ditunggu oleh anak-anak saya :) Manny, Diego, dan Sid kembali berpetualang setelah benua di dunia terpecah belah. Menggunakan gunung es sebagai kapal, mereka bertempur menghadapi makhluk laut dan bajak laut sambil mengeksplorasi dunia baru.

10. The Dark Knight Rises (Juli)

Cast: Christian Bale, Joseph Gordon-Levitt, Gary Oldman
Kabarnya ini sequel terakhir dari kisah Sang Manusia Kelelawar. Delapan tahun setelah peristiwa The Dark Knight, pemimpin teroris Bane tiba di Gotham City, membuat polisi kewalahan, sehingga memaksa Batman yang sudah pensiun untuk beraksi kembali.Definitely a must see movie!

11. The Bourne Legacy (Agustus)

Cast: Jeremy Renner, Rachel Weisz, Edward Norton
Plot tentang film ini belum ada tapi saya yakin ceritanya tidak akan jauh beda dari novel aslinya, karangan Robert Ludlum. Jeremy Renner akan berperan sebagai pembunuh yang terlatih dalam program yang sama seperti Jason Bourne.

12. Skyfall (November)


Cast: Daniel Craig, Helen McCrory, Javier Bardem, Ralph Fiennes
Saya penggemar berat Daniel Craig sejak ia dipilh menjadi Bond baru, dan tentunya sangat gembira begitu tahu kalau tahun ini sequel dari petualangan agen 007 ini akan dirilis. Loyalitas Bond kepada bosnya, M, diuji ketika masa lalunya kembali menghantuinya. Setelah MI6 diserang, 007 harus melacak dan menghancurkan ancaman yang datang, walaupun harus mengorbankan orang-orang terdekatnya.

13. The Hobbit: An Unexpected Journey (Desember)

Cast: Martin Freeman, Ian McKellen
Satu lagi film yang diangkat dari buku kesayangan saya, The Hobbit. Berkisah tentang petualangan Bilbo Baggins, paman dari Frodo Baggins, sewaktu muda ketika ia melakukan perjalanan ke Lonely Mountain, disertai sekelompok kurcaci untuk merebut kembali harta mereka yang dirampas oleh Smaug Sang Naga. Kalau Anda penggemar berat Lord of the Rings, pastinya tidak sabar menunggu film ini ditayangkan!
Seru ya! Bagaimana dengan Anda? Film apa yang paling Anda tunggu di tahun 2012? Apakah ada film bagus yang terlewat dari pengamatan saya? Share yuk disini

0 komentar:

Posting Komentar