Rss

Rabu, 10 Oktober 2012

DAMN !!!! Kenapa tinggal "GUE" yang belum bisa "MOVE ON"..?

DAMN !!!! Kenapa tinggal "GUE" yang belum bisa "MOVE ON"..?

             Statement atau pertanyaan diatas pasti sering dialamin sama agan-agan dan aganwati sekalian, karena secara pribadi ane juga pernah ngalamin. Sebuah pertanyaan yang mungkin sering bergemuruh dihati kalian. Apalagi kalau tahu si doi udah move on duluan. Bisa bikin kita ngerasa nyesek gimana gitu hahahahaha....okey now let's start our lesson *cie kayak guru aja
        
             MOVE ON atau yang berarti melangakah maju kedepan, dari yang namanya "GALAU" karena baru putus cinta atau patah hati. Untuk masalah yang satu ini ane sendiri juga kurang paham cara-cara untuk biar bisa cepat move on, karena sejatinya untuk move on itu berasal dari faktor hati agan dan aganwati sekalian. Gak akan ngefek apa-apa segala perkataan motivator yang kalian mintain bantuan. Kalau seyogyanya kalian sendiri belum bisa melepaskan "rantai" yang mengikat hati kalian untuk move on. Untuk ane sendiri ngelepas rantai itu susah-susah gampang karena seperti kata orang dulu kayak makan buah SIMALAKAMA dimakan tidak boleh dibuang sayang. 

             Tips yang ane bisa kasih cuman satu, yaitu ketika kalian baru yang namanya putus cinta atau patah hati, biarin hati kalian tetap dalam keadaan galau untuk sementara karena dengan begitu kalian bisa merasakan nikmatnya move on. Nah untuk move on sendiri kalian harus ngelepasin galau yang kalian rasakan salah satunya dengan hang-out bareng temen-temen kalian. Coba cari kesibukan, fokus sama kerjaan/kuliah. Jangan terlalu sering ngepoin mantan. Dan yang terakhir dan yang terpenting untuk move on adalah jangan pernah takut untuk meng-ikhlaskan apa yang udah terjadi sebelumnya, karena kalau kalian termasuk orang-orang yang beriman dan percaya akan kuasa Tuhan pasti tahu kalau yang namanya "JODOH" ada ditangan Tuhan. Jadi walaupun apa yang terjadi kalau memang dia adalah jdoh sejatinya kalian gak akan kemana-mana, toh akhrnya pasti balik ke kalian lagi. 

So , siap untuk MOVE ON atau masih ingin bergalau ria dan ngabisin Tissue sama waktu buat Showeran.
        

        Ada sedikit quote yang ane dapet dari temen buat memotivasi kalian buat move on bahwa "TULANG RUSUK TIDAK AKAN PERNAH TERTUKAR."

Yosh itulah akhir dari postingan ane kali ini, mungkin agak rada-rada GJ kan, maklum ane masih belum pengalaman jadi motivator jadi kata-katanya mungkin agak kurang pas dihati agan, tapi jangan takut untuk mencoba ya ....

           OKE SAYONARA.... MINA.... :)

0 komentar:

Posting Komentar