Rss

Rabu, 10 Oktober 2012

BOKU WA IMOUTO NI KOI WO SURU / I LOVE MY YOUNGER SISTER

Photobucket

CAST:
Jun Matsumoto as Yori Yuki

Nana Eikura as Iku Yuki

Yûta Hiraoka as Haruka Yano

Ayaka Komatsu as Tomoka Kusunoki


Film ini diawali dengan dua anak kecil yang sedang ada di padang ilalang. Si anak kecil cowok (Yori), bikin cincin dari salah satu ilalang yang ada disana, sambil bilang, bahwa suatu saat nanti anak kecil cewek (Iku) itu akan jadi pengantinnya.

Beberapa tahun kemudian...
Yori dan Iku udah dewasa. Mereka sama2 udah SMA. Mereka berdua anak kembar tapi berkarakter beda banget. Yori (sang kakak) tumbuh jadi anak yang serba bisa dan Iku (sang adik) diceritakan gak bisa apa2, makanya.. kelas mereka beda.

Photobucket

Suatu hari, Iku bercerita pada Yori bahwa Yano (sahabat sekaligus temen sekelasnya Yori) naksir sama Iku. Ditanyain pendapatnya gimana, malah sang kakak diem aja dan pura2 tidur.

Selanjutnya diketahui kalo ternyata sebenernya Yori naksir sama Iku dan nggak rela kalo adik kembarnya itu jadi milik orang lain. Makanya, mikirin Iku yang mulai di dekati Yano, bikin Yori akhirnya banyak diem dan menyendiri.

Suatu hari, akhirnya Yori sudah gak bisa menahan perasaannya kepada Iku. Karena itu, akhirnya dia mengungkapkan perasaannya pada sang adik dan minta Iku memilih antara dirinya dan Yano. Tanpa diduga, Iku juga punya perasaan yang sama!!!

Photobucket

Nah, ini yang akhirnya jadi masalah besar buat mereka berdua. Mereka terpaksa memadu cinta secara sembunyi2. Hanya dua orang yang tau:
- Pertama, Tomoka, cewek yang udah lama cinta sama Yori.
- Kedua, Yano, cowok yang cinta sama Iku.

Jadi gimana akhir kisah CINTA TERLARANG ini?? Silahkan nonton sendiri yaph... ^ ^

Komentar salah satu Temen yang udah nonton "
Komentar Gue Tentang Film Ini:

Menit2 awal pas nonton adegan demi adegan, langsung kepengen teriak.

"FILM APAAN INI????!!!! Duhaiiii.... Bocah-bocah...!!! yang kalian lakukan itu incest!!!"

Bener2 aneh dech ide ceritanya. Hmm.. Original sich.. Tapi.. Ini kisah cinta antara saudara kandung sedarah! Cinta antara anak kembar! Emangnya ada ya di kehidupan nyata?? Sungguh janggal sekali rasanya. Hohoho... Anehnya.

Alur film ini lambat banget. Secara masalah yang dikeluarin KURANG BANYAK tapi durasi film bisa segini lama. Mau tau cara film ini ngakalinnya? Ditiap adegan dibikin lambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt.... banget.
Maksud gue gini, saat ada satu tokoh yang ngomong, disahutin tokoh yang lain ada jedanya lama. Ada juga adegan kayak... pandang2an, naik tangga, gendong2an, itu digambaran lama banget sumpah. Bikin geregetan!!!

Sengaja dibikin gitu biar berkesan berat atau gimana ya? Secara inti ceritanya biasa aja gitu. Trus, ini khan adaptasi manga bukan novel gitu ya... Pasti bakal terasa lebih nyaman ditonton kalo bisa dibikin cerah ceria dan sesegar adaptasi2 manga yang sebelum2nya.

Kritik laen buat film ini, Bo' Castnya kok ketuaan yaph?? Itu 4 orang pemeran utama kayaknya pantesan jadi mahasiswa atau orang kantoran dech daripada anak SMA. Iya gak sich? Apa cuma gue aja yang mikir gitu. Hmmm... *mikir*

Untungnya, akting Matsujun bagusssss... Ini nich salah satu pendongkraknya film ini. Aktingnya MANTABH!!
"Pandangan matamu Om... Wew... Dahsyat!"
Tanpa dia banyak omong, gue langsung bisa ngerti gimana penderitaan yang dia alami.
walaupun menurut gue, cara jalan dia masih terlihat sangat seperti di catwalk.

Oh iya, seneng juga liat ini karena ada Hiraoka Yuuta, si cowok lucu yang mukanya 11- 12 ama Kassy, bonus yang tak disangka2, hehehe...

Photobucket

Sebenernya awalnya rada bingung mau kasih bintang berapa karena beberapa review yang gue liat, mereka ngasih bintang dengan jumlah beda2 tapi gue akhirnya memutuskan kasih TIGA bintang buat film ini (setelah gue kecewa dengan endingnya).

NB: berhubung orang2 di CR pada rame bilang versi animenya lebih bagus, gue iseng2 nonton episode 1nya di youtube. Langsung kaget, ternyata buat nonton animenya pake BIRTH CONFIRMATION dulu...!!! Bisa bayanginlah... gimana isinya. Kikikikikik... Geblek!

0 komentar:

Posting Komentar