Rss

Senin, 25 Juni 2012

Curhat :D

Kamu takkan pernah tahu, betapa dalam perasaan ku ini kepadamu. Namun walau rasa ini tak sedikitpun kau gubris, Rasa ini kan tetap berthan untukmu. Karena hanya pada dirimu kutemukan apa arti cinta itu. Cinta yang membuatku bernafas dengan lega karena ternyata ada serorang disana yang bisa memberika ku secerca kebahagiaan selain kebahagiaan yang telah diberikan oleh keluarga dan kedua orang tuaku.

Selama ini ku tak pernah mendapatkan kesempatan untuk mencintai seorang karena kekuranganku, tapi dirimu hadir dan memberikan rasa itu. bahkan walau rasa ini sangat menyiksaku akan tetap kujaga rasa ini. Karena rasa ini yang dapat membuatku lebih merasa hidup, dan sejenak melupakan kekuranganku.

Namun sampai kapankah aku harus menunggu jawaban dari rasa cintaku darimu. Haruskah aku semakin menderita menahan rasa ini yang semakin menggila seiring dengan berjalannya waktu. Haruskah aku bergalau sepanjang waktu selama penantian yang tak tahu kapankah akan berakhirnya ini. Tapi yang bisa kulakukan hanyalah tetap menunggu, walaupun yang ada hanya aku yang kau beri harapan hampa tapi ku tetap menunggumu disini dengan "RASA YANG SEMAKIN MENGGILA".

Penulis
Anes Mandala

0 komentar:

Posting Komentar